Thursday, November 19, 2009

KINGKONG HARDCORE


DOWNLOAD & DENGARKAN !!


"KINGKONG HARDCORE (KKHC)" Mei 2007 KKHC kembali berdiri setelah sekian lama tertidur pulas. Whisnu (vokal), Moel (vokal), Tood (gitar), Ebod (gitar), Deden (bass) & Opaz (dram). Nama KINGKONG HARDCORE sendiri begitu "binatang" sekali dan mengingatkan kita pada sebuah band Hardcore era 80'an yang menggunakan nama binatang sebagai bagian dari nama band nya, yaitu GORILLA BISCUITS. KKHC mereka ambil dengan tidak sengaja dan tidak ada philosophy khusus dari pemberian nama KINGKONG HARDCORE, dengan nama itu mereka berharap dapat menjadi "ancaman" bagi GORILLA BISCUITS nantinya hahaha... (bukan tidak mungkin itu bisa terjadi.Red).
KKHC banyak dipengaruhi oleh band-band lawas seperti; RYKER'S, MADBALL, SNAPCASE, SICK OF IT ALL, BIOHAZARD, BACKFIRE, dan New York Hardcore Band. Tidak hanya NYHC Band, Oldschool Hardcore, Punk, Metal, Progresive Metal bahkan Pop dan jenis musik lainnya pun menjadi influence bagi mereka.
KKHC memainkan musik Hardcore ala NYHC dengan sentuhan Progresive pada beat drum nya. Dan mereka menyebutnya secara garis besar "Hardcore Progresive". Tetapi semua itu bergantung pada orang-orang yang mendengarkan lagu mereka mau menilai seperti apa. Itu hanya pendeskripsian dari mereka, bila berbeda pendefinisian jenis musik itu sah-sah saja dan itu terserah....!

Kontak:
Homepage: myspace.com/kkhc
E-mail: kkhc_brothers@yahoo.com

Download & Dengarkan salah satu lagu mereka dibawah ini,