Wednesday, March 2, 2011

Death Camp

~~Posting baru lagi hari ini! Masih sama dengan postingan kemarin, kali ini USA mengirimkan kontingennya dari kota Rochester, New York. Band yang bernama Death Camp yang akan memberikan sedikit pelajaran untuk telinga kalian agar terbiasa dengan perbedaan. Haha... Naon deuih!
Band ini adalah band proyekan dari Rory, bassis dari band hardcore Declarations. Ya, band yang pernah mengisi kehadiran di blog kecil ini. Kali ini Rory bersama teman-temannya menyajikan sebuah warna yang berbeda, jelas berbeda dengan musik yang diusung band Rory sebelumnya (Declarations). Death Camp menyajikan suatu musik yang bisa dibilang early/old NYHC style, bisa bayangkan ketika Sheer Terror, Cro-mags, dan Warzone berpadu dengan fisik mereka yang masih muda. That's what i'm talking about, siapa sangka masih ada generasi muda yang masih meng-kiblatkan inspirasi musik mereka kepada band-band "tua" tersebut. Dan masih bisa konsisten dengan hardcore yang "tua" tadi di era hardcore "kekinian". Hmm... Nice!

Hey, for all of us out there! Please don't  close your mind with thought that hardcore is a static music. Hardcore is very dynamic. You can put "yours" besides the main influnce that you have.
Thanks for Rory and friends in Death Camp!
Download  their songs for free and listen Death Camp "Success Story" for your success life! Haha.. Peace out!

Death Camp are:
Vocals - Jake
Guitar - Noah
Guitar - Jared
Bass - Jordan
Drums - Jon
Swag - Rory


Death Camp contact:














 

No comments:

Post a Comment