Sunday, October 31, 2010

Burned Up


~~posting baru!!! Awal bulan ini kita kedatangan kawan-kawan dari BURNED UP. Band Hardcore asal Bandung-West Java-Indonesia ini memberikan oleh-oleh untuk kita semua, sebuah single mereka. Atmosfir Beatdown Hardcore sangat terasa ketika kita mulai men-turn on lagu mereka. Haha.. sangat 'membakar', sama seperti nama mereka. Pastikan bahwa band yang ter-influence oleh; Terror, Hatebreed, dan Thick As Blood ini masuk dalam playlist kalian!!! A must Have! Download their single for free!!

Berkenalan dengan Burned Up:
BURNED UP adalah sebuah band yang bergenre Hardcore Trash yang terbentuk pada awal tahun 2008. Awalnya kami bernama LOCAL HEROES, tapi nama itu sudah ada yang memakai, lalu kami pun memutuskan mencari nama yang lain, nama yang lebih panten untuk kita. Dan akhirnya nama BURNED UP lah yang kami pakai sampai saat ini.
Dengan formasi Choky pada vocal, Bino pada gitar lead, Aconx pada gitar rythm, Kikiw pada bass, dan Combat pada drum. Dengan formasi ini kami tetap solid sampai hari ini. Dengan lagu single "breakdown it all" kami harap masyarakat bandung, khususnya penikmat musik Hardcore bisa menikmati karya kita.
Salam BUHC!!

Burned Up story:
BURNED UP is a Trash Hardcore band that formed in early 2008. Initially they called LOCAL HEROES, but the name was already wearing, then they decided to find another name, a name that more panten for them. And finally, BURNED UP that they use today.
Burned Up is: Choky on vocals, Bino on lead guitar, Aconx on rythm guitar , Kikiw on bass, and Combat on drums. With this formation they remain solid to this day. With the single "Breakdown It All" they hope Hardcore music lovers can enjoy their work.
Greetings from Burned Up Hardcore!

Burned Up contact:
http://www.myspace.com/burnedupbdghardcore

Download:

Breakdown It All

No comments:

Post a Comment