Thursday, December 30, 2010

Armored



~~Kita kembali sejenak pada abab pertengahan. Masuk ke salah satu kastil dan melihat awan yang membahana dari balkon kastil ditemani beberapa ksatria berkuda di bawah sana yang bersiap mati jika dibutuhkan. Wahahaha... Tampaknya saya terlalu berlebihan. Postingan kali ini memang berhubungan dengan latar yang saya buat di awal, kita seolah dibawa ke abad ketika kita belum dilahirkan. Teman-teman dari ARMORED yang menemani kita ke sana, band Gothic Metal asal Bandung. Mereka sebenarnya sudah tidak asing lagi di genre musik ini, mereka adalah reinkarnasi dari band Terrible Symphonic.
Sangat wajib mengisi playlist kita di sela musik yang itu-itu saja yang kita dengarkan. Seperti sedang mendengarkan Dani Filth berduet dengan Cristina Scabbia serta Sharon Del Adel. Gothic dengan karakter vokal Metal scream Cradle Of Filth. Yeah... Dan saat part 'bernyanyi' membuat kita teringat band-band Symphony Gothic macam Xandria, Within Temptation, Van Goth, Blood Forge, hingga Epica. Saya berimajinasi jika mereka membuat video klip, sangat bercerita dan kental akan atmosfer abad pertengahan seperti halnya video klip Kivimetsan Druidi. Segeralah membuat video klip kawan!! Hehe..  Secara keseluruhan saya suka band ini. Bagaimana denganmu?? jangan buang waktu, langsung download single mereka ini. Gratisss!!!
Make your days more darkest than before! Download their single for free!!

Armored story:
Initially, the band has name of Terrible Symphonic, a gothic metal band that has been running since 2001 and quite frequent of releasing singles or be involved in some compilation. The band also has long experience in stage performances, but since they had been quite frequent of modifying the line-up, the band had once sleepy and it caused their EP release was suspended, which supposed to be released in 2009.
This year, Terrible Symphonic decided to change its name and start all over again. By choosing the name of Armored (which is assumed can represent material they would offered).

Armored contact:


1 comment:

Anonymous said...

"shoegaze funeraldoom".....
nice genre....like this songs,dudes...
sukses ya bwt kalian^^
cheers....^^best regards....

Post a Comment