Wednesday, February 16, 2011

xDead Kidx

~~Masa pemulihan jiwa dan raga kembali menemui pertengahan yang sulit. Sesulit melupakan ingatan yang kelam. Hah, sedikit ingin mengeluarkan kegundahan hati. Hehe..
Sudah, saatnya kita kembali ke jalan yang lurus. Hari ini ada teman baru kami yang bernama xDead Kidx, sebuah band Straight Edge Hardcore dari Bandung.
Band yang baru terbentuk pertengahan tahun 2010 lalu ini memberikan kita 2 lagu promo. Musik yang khas new school hardcore. Pada lagu pertama saya mendengar ada sentuhan The Geeks pada chord-chord gitarnya, serta sentuhan beat drum ala Better Than A Thousand. Dan ada pula bagian down tempo seperti Strife. Sementara di lagu ke dua, aura Casey Jones sangat kental. Untuk karakter vokal di lagu kedua ini, karakter sang vokalis mengingatkan saya pada Ki Seok (The Geeks). Yah, apapun itu xDead Kidx adalah xDead Kidx yang pasti mempunyai ciri sendiri dalam bermusik dan tidak harus menjadi band lain dalam mengembangkan karyanya. That's always the way we should be!
So let's check their cool stuff! It's free to download!!!

Selayang pandang dari xDead Kidx:
Bermula dari cara pandang hidup yang sama dari para personilnya tentang clean life maka xDead Kidx dibentuk pada bulan Agustus 2010 dengan menggunakan konsep Straight Edge Hardcore Band.
Tidak banyak yang bisa diceritakan dari band ini, kita hanya bermusik untuk menyuarakan ide-ide kita tentang hidup dan bagaimana menjalani hidup.

xDead Kidx contact:
xdead.kidx@yahoo.com



5 comments:

BETTERDAY ZINE said...

Juoosss!! Sikaaat!! :)


-------------------------------------------------
El Vegano
betterdayzine.blogspot.com

MOVEMENT MERCH said...

support bwt kalian bro...

dont forget the roots...

HARDCORE STRAIGHTEDGE Live Fresh ,Dance Hard.. !!!

xWhisnux said...

semangat xDead Kidx!!!

Anonymous said...

support selalu scene kita..keep it true :)

abay minor said...

grass nih xdeadkidx
saya support trsssss..ehehe

Post a Comment