Saturday, October 23, 2010

Simple Strong


~~lagi..dan lagi... postingan dari band Hardcore asal Bandung-West Java-Indonesia. Serangan kali ini datang dari Simple Strong, band yang belum lama terbentuk ini baru saja merilis demo mereka yang pertama. Walaupun terbilang baru, saya yakin mereka akan memberi warna baru. Kita serasa dibawa ke masa kejayaan Hardcore era 90-an. Sesuai dengan influence mereka, seperti; In My Eyes, Sick of It All, Better Than A Thousand, Shutdown, sampai The First Step. Saya kira Better Than A Thousand yang sangat terasa dalam musik mereka. Hah, itu hanya sekadar penilaian individu saya sebagai "pembajak" musik mereka. Hahaha.. Makanya, download-lah demo mereka dengan segera!! Tak usah ragu karena kita telah "membajak" -kannya untuk kalian semua. Dan ini.. gratis!!! Haha.. Check 'em out!!

Berkenalan dengan Simple Strong:
SIMPLE STRONG terbentuk oktober 2009 dengan formasi: xIwongx (vokal), xAthax (gitaris), xYudix (basis), Imunk (drum). Terinspirasi dari band-band Hardcore awal 90-an.
Kami meciptakan sebuah pesan melalui karya musik untuk tetap selalu bersatu tanpa ada perpecahan dan belajar untuk tetap percaya terhadap kebenaran.

Simple Strong story:
Formed in October 2009, Simple Strong are: xIwongx (vocal), xAthax (guitarist), xYudix (bassist), Imunk (drum). Inspired by early Hardcore bands in 90's.
We create a message through a piece of music to remain always united and learn to keep believing the truth.

Simple Strong contact:
http://www.myspace.com/simplexstronghc

Download their songs:

What All The Answer

Tetap Bersama

No comments:

Post a Comment