Friday, June 10, 2011

Komikku #1 (Kompilasi Komik)

~~Hore! Bertemu kembali lagi dengan imajinasi. Posting kali ini memberi kita sedikit harapan di tengah budaya baca yang masih minim dan harga buku yang sudah tak bisa lagi diganggu alias lumayan mahal. Ya, syukurlah di zaman yang segalanya harus dibeli dengan uang, masih ada orang-orang yang membagikan karyanya secara cuma-cuma. Salut!
Sebuah kompilasi komik berhasil dibuat, berhasil diproses, dan berhasil dibagi dengan hati kepada kalian yang masih menganggap membaca itu perlu. Saya tak hanya menyempitkan baca hanya dalam arti membaca bacaan yang berat-berat, seperti novel, dll. Membaca apa saja, termasuk komik. Sebuah perlawanan heroik dari teman-teman komikus kita ini di tengah gencarnya serangan komik-komik luar negeri yang masuk ke Indonesia. Patut diacungi 300 jempol menurut saya. Semoga dengan ini para komikus Indonesia yang lain bisa terpacu untuk mengusir komik-komik "penjajah" yang datang itu. Haha..
Silakan dinikmati kumpulan komik asik ini. Tak usah merogoh kocek terlalu dalam, paling buat ongkos warnet doang. Hehehe.. Silakan di-download! Semoga bermanfaat!

Komikku contact:


No comments:

Post a Comment