Friday, November 11, 2011

xDedicationx - Demo [2011]

~~Posting malam. Malam ini kami memposting band straight edge hardcore asal Yogyakarta, Indonesia. Tapi yang sangat disayangkan adalah keterlambatan kami dalam meng-upload postingan ini. Kami mohon maaf, semoga materi mereka masih cukup segar bagi teman-teman semua yang belum mengetahui band ini. Hehehe..
Band yang kami maksud adalah: xDedicationx, band straight edge yang terbentuk pada pertengahan 2010 memberikan kita "aroma" beatdown yang kental. Band yang sangat tegas terhadap isu-isu seputar straight edge ini memberikan nuansa yang "sangar", memberi kita ruang untuk sejenak berpikir bahwa tidak mudah untuk menjaga komitmen dalam straight edge. Jadi berpikirlah matang sebelum kalian mengadopsinya, karena straight edge adalah komitmen seumur hidup yang tidak akan pernah bisa berulang kembali. Point of no return! Karakter vokalnya mengingatkan saya pada vokalis Outright era awal. Bagi kalian yang sangat menyukai band-band straight edge hardcore yang sangat "tegas" macam xTyrantx dan xRepresentx, kalian mungkin akan menyukai band ini. Sangat pas untuk memulai suatu violent dance in the pit. Hehehe..
Sangat pas masuk playlist kalian. Tunggu apa lagi, silakan kalian cek mereka dan download demo mereka ini! Download their demo for free!!!  

xDedicationx contact: 


Listen and download below:


 

No comments:

Post a Comment