Thursday, January 27, 2011

Haybomb: New Single 2011

~~Panas! Ya, siang yang panas di Bandung. Entah mengapa beberapa hari belakangan Bandung menjadi sangat panas. Mungkin dikarenakan isu pemanasan global dan bentuk realnya sedang kita rasakan. Hehe.. Kita berdoa saja supaya Bandung dan Indonesia tetap pada jalurnya untuk dapat bertahan dari pemanasan global ini (Meskipun tidak mungkin..hehe).

Jadi sedikit ngelantur, tapi ya lumayan buat prolog dari saya. Haha.. Siang ini saya kedatangan materi posting yang sudah lama saya nantikan. Posting di siang hari ini dari teman-teman Haybomb. Mereka baru saja merilis single baru mereka di tahun 2011 ini. Masih mengusung konsep musik yang sama, Alternative Rock. Lagi-lagi saya harus mengkambinghitamkan siang hari yang panas ini. Alangkah indahnya jika ditemani alunan single terbaru dari Haybomb. Menghadirkan aura Paramore masuk ke dalam telinga dan hatimu. Memanjakan perasaan ketika panas yang menggerayangi hatimu. Pastinya membuat kalian relax sejenak atas kepenatan yang kalian alami di siang hari yang panas ini (lagi-lagi.. Haha..)
Silakan unduh dan dinginkan kepala dan hati kalian lewat single terbaru Haybomb!
Don't worry, even this afternoon is very hot, you will get the cool stuff to freeze up your head. Haha.. And it's free! Download it and enjoy!

Haybomb contact:

No comments:

Post a Comment