Friday, January 28, 2011

This Root For Brotherhood Compilation: #1

~~ Selamat pagi kawan-kawan! Kali ini posting spesial dari Today Records, sebuah records yang menangani free share release dari Bandung. Rilisan kompilasi lintas negara yang diprediksi akan rilis tahun lalu sedikit meleset, tapi xWahidx, owner Today Records tetap berusaha agar rilisan ini meluncur ke permukaan dengan segala konsekuensinya. Dan akhirnya, pagi ini saya dapat kabar dari sang owner bahwa This Root For Brotherhood Compilation telah rilis. Terima kasih Hid!

Records ini tidak mengumpulkan materi (keuntungan) sedikitpun. Hanya ingin membantu para band, khususnya band baru yang ingin merilis rilisannya yang mungkin tidak memiliki budget untuk merilis secara "bentuk real". Patut kita acungi jempol usaha dan tujuan dibuatnya Today Records ini, disaat yang lain hanya membuat komoditas baru yang mengeliminasi segala makna di dalam rilisan, Today Records memberi tempat bagi band untuk merilis rilisannya dan membantu men-share-nya secara gratis. 
Semoga goal dari apa yang dicita-citakan records ini berjalan lancar. Dan band-band yang menggunakan akses records ini juga dapat terus men-support-nya.
This is free, no copyright, just for share! Share till die!!

Today Records contact:

No comments:

Post a Comment