Saturday, January 1, 2011

Glosalia: Single

 "Secara musikalitas, mereka menjanjikan. Aku suka pemilihan karakter sound gitar mereka. Karakter drum yang terasa agak raw juga masuk dan malah bikin musik mereka lebih 'liar'. Menurutku mereka lebih Rock N' Roll daripada Koil." -xEl Veganox, Betterday Zine Editor.


~~Spesial, spesial, spesial!! Kali ini postingan datang dari GLOSALIA. Yang bikin spesial adalah mereka telah mengeluarkan single terbaru dan rilisan single terbaru mereka bisa kalian dapatkan hanya di blog ini. Wow, it's an honor!  Hehe..
Dibuka dan juga diakhiri dengan kutipan dari xEl Veganox (Betterday Zine Editor) yang mencoba 'menerawang' musik yang GLOSALIA sajikan.  Pokoknya rilisan single terbaru GLOSALIA ini wajib kamu dengarkan. Apalagi buat pecinta Koil, Tool, Nine Inch Nails, sampai All Is Dual (Rusia). Silakan di-download single mereka dan nikmati alunan imajinasi menusuk tulang belakangmu!! Haha... Download their new single for free!!!

Sebuah band asal Bandung yang mengaku memainkan musik rock dengan kebebasan secara luas untuk mencampur unsur-unsur lain ke dalamnya. Namun yang terdengar cukup dominan adalah distorsi gitar dengan karakter bright dan luas. Bagus! Secara umum terasa influence dari Koil, Tool, hingga Nine Inch Nails.
Sedikit dobel pedal menghiasi bagian lagu seakan menyanggupi ‘tantangan’ gitar dan bass untuk bermain progressive namun tetap catchy. Jangan salah, di sini bass tidak hanya berperan sebagai pelembut musik secara umum, namun ‘tampil’ untuk terdengar tapi tanpa harus memaksakan diri. Warna blues kental di bagian melodi. Lengkap! Great sounds! Nice songs!  

Glosalia contact:

1 comment:

Wadah Ilmu said...

Ga nyangka, temen2 Glosalia bisa menyajikan karya yang bagus n enak didengar. Seakan-akan ku ada dengan mereka.

Post a Comment